Intanraras area

Intanraras area

Sabtu, 06 April 2013

AKU PUN TAK TAHU APA NAMANYA INI

Aku Pun Masih Tidak Mengerti
Mengapa Tiba-tiba Mengingat Caramu Menghiburku
Ntah Muncul dari Mana Perasaan Itu
Seolah Mengajaku Membuka Kembali Fikiranku
Yang Dahulu Berantakan Oleh Berbagai Pemikiran
Mungkin tuhan Punya Rencana Lain
Mengapa Memperkenalkanmu Sekarang

Bahakan Aku Tak Hanis Fikir
Hari-hariku Mulai Terbiasa Dengan kabarmu
Bahkan Akupun Mengerti Posisi Dan Keadaanmu
Jangan bilang Kalo Aku Mulai "Suka"
Jangan bilang Kalo Aku Mulai "Peduli"
Jangan bilang kalo Aki Mulai "Rindu"
Jangan Bilang kalo Aku Mulai "Sayang"

Ya Tuhan.....

Aku Gatau Apa Ini Namanya

Aku Mulai Rindunketika Kamu Mengkhawatirkan Aku
Ketika Kamu Tanya Kabar Aku,ketika Kamu Tanya Dimana Aku?

Ya Tuhan...seandainya Kita Dipertemukan
Dari 5 Tahun Yang Lalu...

Tanpa Sadar Aku Semakin Menjadi Tidak Tahu Diri
Masuk Difikiran Kamu Diwaktu Yang Tidak Tepat
Tapi Kamu Datang Diwktu Yang Tepat Disaat Aku Keritis
Tapi Dalam Keadaan Kamu Yang Berbeda

Sulit...

Ya Tuhannn Apa Ini Namanya..


#edisi curcol
April 6 #9.30pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar